Friday, July 4, 2014

Kebenaran Sejarah MMM, yang ASLI

INILAH KEBENARAN YANG NYATA TENTANG SEJARAH MMM

Hari ini sulit untuk bertemu seseorang, yang pernah ada dalam hidup saya mendengar tentang MMM - yang terbesar dalam sejarah piramida keuangan negara.
Yang nama pendirinya adalah Sergei Mavrodi begitu banyak kontroversi, spekulasi dan salah informasi, mereka dapat dengan mudah bingung. 

Sebuah provokasi media yang rinci terhadap hal itu hanya menegaskan keseriusan dan skala manusia ini dan rencananya.

Kepribadian pendiri MMM Sergei Mavrodi sebagai aktivitasnya masih menimbulkan ulasan sangat campuran di berbagai kalangan masyarakat - orang menyebutnya jenius keuangan yang sempurna, seseorang petualang terkenal.

Tapi dia tidak meninggalkan siapa pun acuh tak acuh - ini menjelaskan keberhasilan setiap proyeknya!


Piramida Pertama MMM 1994

Sejarah MMM di mulai sejak kelahirannya pada tahun 1989.

Saat itulah komite eksekutif dari struktur Moskow Lenin "MMM" terdaftar sebagai masyarakat.

Sebelum tahun 1991, terutama terlibat dalam perdagangan kooperatif dalam komputer dan peralatan kantor, tetapi arah perusahaan selanjutnya berubah berulang kali.

Ke depan, perlu dicatat bahwa semua yang terlibat dalam apa pun yang diciptakan MMM Sergei Mavrodi, selalu sukses memusingkan dan menyebabkan keributan besar di antara penduduk.

Banyak mungkin, ingat hari-hari perjalanan gratis di metro Moskow , MMM yang melejit beberapa kali pada tahun 1991.

Dibuat MMM - 20 Oktober 1992. 

Hari ini terdaftar perusahaan saham gabungan "MMM" - sebenarnya itu adalah hari ulang tahun MMM dalam bentuk tradisional, di mana kita terbiasa berpikir.

Pada tahun 1993 ia pertama kali terdaftar prospektus JSC "MMM".

Hal ini memungkinkan Anda untuk melepaskan 991.000 saham.

Bisnis baik-baik saja, dan pada akhir tahun 1993, membayar dividen sebesar 1000% per tahun.

Namun pada tahun 1993, saham tersedia untuk dijual belum diterima dan didistribusikan, pada kenyataannya, hanya "mereka sendiri".

1 Februari 1994 saham JSC "MMM" memasuki pasar bebas, dan orang-orang segera mulai aktif membeli mereka.

Terutama bahwa perusahaan rela membelinya kembali di bawah baru, tingkat yang lebih tinggi.

Sehingga tingkat tumbuh tingkat yang sangat cepat sekitar 100% per bulan.

Ditagih oleh prinsip "selalu lebih mahal hari ini daripada kemarin," bekerja dengan sempurna.

Saham terbang seperti kacang goreng, dan segera menjadi jelas bahwa prospektus pertama yang disetujui 991.000 tidak akan bertahan lama.

Dan itu tidak mungkin untuk berhenti, itu akan menyebabkan kursus kilat langsung.

Dalam situasi ini, perusahaan berusaha untuk mendaftarkan kedua mendesak prospektus, sudah miliar saham.

Alasan formal untuk penolakan adalah tidak, tapi Departemen Keuangan masih menolak perusahaan dalam kemungkinan seperti itu.

Sergei Mavrodi memiliki ide untuk merilis "tiket MMM" yang tidak berharga, dan memasukkan mereka ke dalam sirkulasi.

Itu adalah program yang indah! Setelah semua, karena secara formal itu hanya bungkus permen, mereka dapat dicetak dalam jumlah apapun dan tanpa persetujuan.

Tiket MMM adalah seperseratus dari nilai saham.

Yang juga sangat nyaman, karena harga saham pada saat itu menjadi terlalu tinggi.

Denominasi MMM dalam kontrak dengan printer yang seperti biasa "Produk Percetakan ', tetapi memiliki semua tingkat proteksi terhadap pemalsuan.

Awalnya diterbitkan pada tahun 1994 tiket MMM pada tanaman yang sama , yang dibuat sebelum tahun 1994 saham MMM.

Tapi pencetakan biasa tidak memberikan tingkat perlindungan yang diinginkan, ditambah segala sesuatu yang lain, dan tidak bisa mengatasi dengan volume yang diperlukan, jadi harus memesan di luar negeri.

Pada pabrik-pabrik yang sama di mana Fed dicetak dolar Amerika.

Setelah beberapa waktu, dengan volume pesanan MMM tidak lagi mengatasi dan tanaman ini.

Itu datang ke titik bahwa mereka bahkan menolak untuk mencetak dolar sebagai MMM membayar lebih.

Membeli saham di MMM bisa menunjukkan penjualan, di mana ribuan antrian mulai dibangun. Setiap harga saham hari meningkat MMM.

Urusan perusahaan secara dramatis berjalan menanjak: menurut harga pertengahan 1994 per saham meningkat 127 kali, jumlah deposan, menurut berbagai sumber, mencapai sekitar 15 juta orang, dan omset adalah sepertiga dari anggaran negara.

Tidak punya waktu untuk menghitung uang, dan mereka dianggap "oleh mata", ruang di mana mereka disimpan. Dalam leksikon orang memasuki istilah "voucher MMM".

MMM harga saham (harga jual beli tiket MMM) berubah dua kali seminggu (pada hari Selasa dan Kamis, serta dalam piramida berikutnya) dan diterbitkan di hampir semua surat kabar, radio dan menyatakan di TV.

Singkatnya, iklan MMM 1994 adalah hampir di mana-mana. Juga dilakukan dan berbagai lelucon di kalangan investor, misalnya, kontes sensasional "Miss MMM-94", dengan foto yang dapat ditemukan dalam arsip.

Dengan setiap hari berlalu para peserta menjadi lebih dan lebih, semua ingin membeli tiket MMM.

Hal ini dijelaskan oleh fakta bahwa sebelum penangkapannya Sergei Mavrodi semua dibayar dan semuanya stabil, harga saham naik 94 MMM setiap hari, janji-janji yang dibuat, memang, bisa dengan bebas membeli dan menjual saham di MMM dan tiket kapan saja, di mana saja. Setelah item MMM hampir di setiap langkah, seperti sekarang penukar mata uang.

Ketika membahas komersial tua MMM, Lenya Golubkov ingat di tempat pertama! Enam belas iklan diisi dengan humor berkilau dan ketulusan, semua menerima cinta rakyat, dan protagonis dari video ini telah menjadi maskot utama MMM - Lenya Golubkov! Mereka yang tertarik dalam sejarah piramida MMM dapat menonton video promosi MMM tahun 1994, yang mudah ditemukan di Internet on demand "iklan MMM 90" .

Ketika lingkup piramida melebihi semua harapan dibayangkan, negara menjadi khawatir dan tidak ingin memasang dengan lebih dari sekedar struktur ekonomi yang besar dan tidak terkendali.

Apalagi pada setiap kontak dengan pihak berwenang Sergey Mavrodi secara fundamental, meskipun berulang kali diundang ke Kremlin "untuk negosiasi."

Selain privatisasi kas yang akan datang, negara dibagi antara sudah "sendiri" oligarki, dan MMM, dengan dana hampir tak terbatas, bisa mengacaukan segalanya.

Ya, dan Sergei Mavrodi tidak menyembunyikan niatnya dan seperti telah berulang kali menyatakan secara terbuka bahwa "tidak memungkinkan untuk merampok negara."

Runtuhnya negara direncanakan MMM-94, meninggalkan sejumlah besar orang tanpa sarana, dimulai pada bulan April 1994, ketika kantor pusat perusahaan tersebut di Varshavke siang hari di depan ribuan investor beralih melaju beberapa bus SWAT.

"Maski Show" diperlukan hanya untuk menarik perhatian pada dirinya sendiri.

Inspektur pajak disertai dengan komando memakai masker dan membawa senjata otomatis melewati kerumunan dan pergi ke kantor hanya untuk memberikan pemberitahuan dari kontrol inisiasi "pemeriksaan pajak rutin."

Sebagian besar media telah menjadi kampanye yang luas terungkap melawan MMM dengan kedok peringatan investor tentang bahaya.

Ini adalah awal dari sebuah serangan besar-besaran terhadap perusahaan oleh negara.

Pada saluran sentral sekarang menunjukkan "anti-MMM" iklan, pejabat sering dilakukan dari semua jajaran, menjelaskan bahwa MMM adalah scam, dan memanggil orang-orang untuk menjual tiket mereka segera umm 94.

Reaksi alami tindakan ini adalah kepanikan di antara para peserta - sekaligus ingin menjual mereka "catatan MMM".

Tapi kemudian Sergei Mavrodi berhasil membendung panik.

Selain itu, mengancam referendum nasional pada kepercayaan pihak berwenang.

Bersumpah untuk mengumpulkan diperlukan untuk memulai satu juta tanda tangan "minggu ini."

Deposan MMM  sudah dihitung dalam jutaan, sehingga ancaman itu lebih nyata dan semuanya sempurna dipahami.

MMM untuk sementara mundur.

MMM 1994 kecelakaan terjadi pada tanggal 4 Agustus.

Sergei Mavrodi ditangkap di apartemennya di prospektus Komsomolsk "untuk menghindari pajak." Apartemen Sturm (komando turun di delapan lantai balkon di atas tali) ditampilkan langsung pada semua saluran TV.

Pada hari yang sama serangan pada pusat kantor MMM di jalan raya Warsawa.

Karyawan Manajemen inspektorat pajak Moskow melakukan pencarian dan mengumumkan bahwa selama pemeriksaan nya "mengungkapkan pelanggaran serius terhadap undang-undang pajak" resep memulihkan anggaran 49.900.000.000 rubel.

Pemeriksaan mengambil waktu kurang dari satu jam, dan pertanyaan dari mana uang itu pergi MMM-94, masih tidak ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti, pemerintah hanya menutup mata mereka untuk itu.

Meskipun ratusan saksi mata mengklaim dan menegaskan bahwa bahkan di bawah sumpah di pengadilan bahwa ia melihat 17 KAMAZ diambil saat ini semua uang tunai melalui pintu belakang.

19 Agustus 1994 ribuan deposan mmm dipengaruhi oleh runtuhnya buatan piramida, datang ke Gedung Putih dan menuntut pembebasan Sergei Mavrodi.

Cerita berakhir pada tahun 1994 MMM: tidak ada bank, tidak ada struktur keuangan tidak bisa menahan serangan seperti itu oleh pihak berwenang.

Seperseribu bahkan seperseratus dari itu! Tapi Sergei Panteleyevich berulang kali menyatakan bahwa ini hanya putaran pertama, akan ada orang lain.

Sistem akan hidup selama semua rencana dan tujuan yang tidak akan terwujud.

Tujuan utama dari sistem ini adalah kiamat keuangan MMM dan kehancuran adalah sistem keuangan global yang tidak adil dan ketinggalan zaman.

Generasi baru tidak tahu jawaban atas pertanyaan, berapa banyak ada umm 94.

Pada skala apa yang terjadi, banyak yang berpikir bahwa itu dioperasikan setidaknya beberapa tahun, sebenarnya pertama MMM hanya berlangsung enam bulan (1 Februari saham yang memberikan promosi, dan pada tanggal 4 Agustus Sergei Mavrodi ditangkap), memasuki sejarah selamanya.

Pada Oktober 1994, sudah duduk di penjara, Sergei Mavrodi berhasil mendaftar sebagai calon Duma Negara pada kabupaten Mytischinskaya dan berjalan keluar dari penjara.

Kemudian ia memenangkan pemilu dengan margin besar dan terpilih menjadi anggota Duma Negara dari pertemuan pertama.

Dia menolak semua hak istimewa parlemen: gaji, layanan apartemen dan mobil. Tidak ada pertemuan Duma Negara dia tidak pernah mengunjungi.

Pada bulan Oktober 1995, deputi Duma Negara kehilangan statusnya (satu-satunya waktu dalam sejarah modern Rusia: tidak ada kekebalan, yaitu status wakil a) Untuk ".

Berpartisipasi dalam bisnis" Pada bulan Desember 1997 diumumkan dalam daftar orang yang dicari Rusia dan internasional melalui Interpol.


Stock Generation

Menjadi inginkan, Sergei Mavrodi, langsung dari apartemennya di Frunze Embankment, di mana ia bersembunyi, membuka skema piramida baru di Internet - Stock Generation (SG).

Semua ini tercatat sebagai berjudi, dan fokus pada negara-negara Barat.

Dari tahun 1998 hingga 2000, peserta piramida mulai ratusan ribu (setidaknya! Resmi mengumumkan angka 275 ribu, tapi di pers keras spekulasi Barat tentang jutaan bahkan puluhan juta anggota) dari Amerika Serikat, Inggris, Australia dan negara-negara lain.

Secara formal, SG itu hanyalah sebuah permainan.

Dia punya lisensi game yang sesuai, dan tidak melanggar undang-undang yang berkaitan dengan efek.

Lebih tepatnya, itu adalah untuk mereka tidak ada hubungannya! Karena itu, ketika Securities and Exchange Commission Amerika Serikat (SEC) mencoba untuk membawa SG tuduhan resmi, kasus ini di pengadilan Boston dia kalah dalam kasus yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya.

Stock Generation SG terdaftar di Dominica, dikenal zona lepas pantai dengan kerangka peraturan cukup lemah.

Tapi, bagaimanapun, atas dasar kegiatan Stock Generation perintah pengadilan dihentikan.


MMM-2011: dengan setiap upaya lebih dekat ke tujuan

Ini menjadi jelas bahwa masalah utama piramida sebelumnya adalah bahwa uang fisik di satu tempat, dan struktur itu sendiri memiliki status hukum.

Semua ini memberikan kontribusi terhadap runtuhnya piramida dan penarikan dana melalui berbagai mekanisme yang tersedia untuk otoritas publik.

Hal ini mendorong Sergei Mavrodi ke sistem yang lebih sempurna - MMM-2011, yang menyimpan uang dalam rekening peserta masing2.

Piramida diciptakan sepenuhnya dari awal, dan telah merevolusi - sebelum analog dari sistem seperti di dunia hanya tidak! Sergey Panteleevich tidak lagi "pemilik MMM", melainkan - dibutuhkan peran konsultan.

Ini berkomunikasi dengan peserta melalui situs resmi melalui pesan video mingguan yang membuat rekomendasi dan memberikan pikiran dan ide-ide tentang pengembangan sistem.

Peserta memiliki hak untuk mendengarkan rekomendasi tersebut atau tidak.

Dengan peluncuran proyek hampir bertepatan pada layar film Rusia tentang MMM "PiraMMMida", plot yang menempatkan buku kedua - kisah MMM di dalamnya diungkapkan oleh Sergei Mavrodi.

Hanya satu setengah tahun dalam proyek ini melibatkan lebih dari 35 juta orang dari seluruh dunia.

Sistem sepenuhnya berfungsi menyatakan dan memberikan pembayaran kepada semua peserta.

Perbedaan utama antara MMM-2011 dari semua piramida lain adalah kurangnya "elite."

Semua proses yang dijalankan oleh peserta sendiri: tidak ada badan hukum dan tidak ada kantor formal, sebuah repositori pusat untuk uang.

Uang tersebar di antara jutaan rekening bank peserta.

Peserta dalam sistem langsung bertukar uang pada prinsip "Anda membantu seseorang hari ini, besok menyebutkan kemenangan Anda."

Sistem MMM-2011 yang dibuat ratusan ribu pembayaran dilakukan berbagai acara amal, undian gratis dan banyak lagi.

Juga dilakukan tindakan "pembayaran MMM 94" - bagian dari peserta yang terkena piramida pertama bisa mendapatkan pembayaran atas saham MMM.

Tiket Old MMM (saham lama MMM) ditukar dengan uang sungguhan.

Selain itu, MMM-2011 juga diberikan kepada para korban skema piramida lainnya, tidak hanya dari MMM.

Sampai saat ini, banyak yang tidak kehilangan harapan bahwa pembayaran tersebut akan dilanjutkan, dan beberapa pengumuman bahkan menerbitkan "membeli tiket MMM 1994" atau "menjual MMM 94".

MMM selalu menyajikan kejutan anggotanya - siapa tahu, mungkin itu tidak terjadi!

Karena sistem yang ada adalah "pour" bank mengambil aliran besar dana dari rekening deposito.

Untuk alasan yang jelas, Sistem mulai melawan.

Pada musim panas 2012, ketika provokasi telah di beritakan di saluran pusat dan setiap rilis, piramida menderita persis nasib yang sama seperti MMM-1994 hampir 20 tahun yang lalu.

Media yang negatif konstan, injeksi membuat kepanikan di antara para peserta, penangkapan Sergei Mavrodi, larangan iklan dan penutupan  kantor - semua ini adalah alasan runtuhnya MMM-2011.


MMM - semuanya baru saja dimulai!

Dalam perjalanan ke kiamat keuangan tak terelakkan  16 Juni 2012 Sergey Panteleevich mengumumkan peluncuran sistem operasi baru MMM - reksa dana Dunia.

Sistem ini mulai berakselerasi dari hari pertama, menunjukkan pendaftaran dinamis gila untuk anggota baru.

Dan semua ini tanpa iklan apapun!

Ribuan orang ingin menjadi salah satu peserta pertama, terutama karena piramida sebelumnya mulus bekerja selama lebih dari dua tahun.

MMM baru dianggap cacat dan masalah masa lalu tentang piramida , yang dapat diidentifikasi hanya dengan pengalaman.

Tujuan utama MMM adalah untuk membuat sebuah sistem yang akan benar-benar independen ( Merdeka )  dari pengaruh luar.

Akankah dalam krisis keuangan dunia, bencana dan bencana, tapi setidaknya perang nuklir ... Sistem akan hidup, seperti yang sepenuhnya otomatis, adalah sah dan independen dari faktor manusia! Dari iklan outdoor diputuskan untuk meninggalkan dan tabungan (10% dari total "tur nover") untuk mengarahkan pembayaran kepada peserta MMM-2011.

Kami tidak membuang mereka, tidak seperti negara!

Dan Kita Memiliki Banyak !




 Courtesy of MMM Sergey Mavrodi

Sumber by : Sergey Mavrodi Book

Together we can do Alot !


(Sumber :MMM Uang Bekerja untuk Anda,Motivasi Utamaku adalah Moral sepenuhnya http://www.trim.co.vu)