Tuesday, July 1, 2014

Solusi Bukti GH Palsu/ Belum Masuk

(Info : 24/06/2014)
  1. Cek mutasi rekening anda , screenshot waktunya jam hari tanggal , cocokkan dengan upload si pengirim bukti transfer .
  2. Komunikasi call/sms pengirim dan managernya
  3. Chat box kronologis ke pengirim ,
  4. contoh isi chatbox :“Halo teman mavrodian , mohon cek lagi transaksi transfer anda ke saya , karena sampai saat ini dana anda belum masuk , anda bisa lihat di gambar mutasi rekening saya lampirkan .Mohon kerjasama anda informasikan kepada saya mengenai transaksi ini Saya tunggu kabar dari anda secepatnya Saya pun sudah mencoba menghubungi telepon dan sms anda dan manager anda (katakan jika tidak bisa dihubungi )”
  5. Setelah chatbox, tunggu keesokan harinya , apakah ada respon dari pengirim atau tidak
  6. Jika ada respons, maka lihat responnya seperti apa , intinya komunikasikan dan focus kan ke soolusi.
  7. Jika tidak ada kabar setelah maksimal 48 jam , maka silahkan klik tombol fake scan
  8. Dari klik tombol fake scan , chat box terus setiap hari secara berkala 1x 1 chatbox , untuk memberikan informasi kepada di pengirim bahwa dana tidak di terima.
  9. Setelah diatas 7 hari berlangsung dana tidak masuk , dan tidak ada informasi dari pengirim , maka sudah dipastikan pengirim melakukan bukti palsu
  10. Kirim data ke facebook Call Center MMM Indonesia : Andya berna Wijaya, lengkap dengan screenshot chat box dan history kronologis dan gambar mutasi rekening
  11. Harap bersabar menunggu proses action dari CRO.Sumber : Official Web Support MMM Indonesia

Sumber : Koranmmm.com