Tuesday, July 1, 2014

Solusi PH Belum Terkonfirm (Tanda Tanya Kuning)

(Info : 24/06/2014)
HENTIKAN TULIS FEEDBACK UNTUK MASALAH AKUN BELUM DIKONFIRMASI. 
( DELETE TIKET YANG SUDAH DIKIRIMKAN MENGENAI HAL INI )

Untuk yang member PH DAN AKUN BELUM DIKONFIRMASI jika sudah muncul TANDA TANYA KUNING PADA HARI PERTAMA,


Silahkan gunakan Konsep ChatBox ( BUKAN FEEDBACK ) dibawah :
> Proses ini dilakukan jika sudah muncul TANDA TANYA KUNING PADA HARI PERTAMA
> LAKUKAN secara berkala komunikasi dengan penerima setiap harinya , cek chatbox dan call/sms
> Proses ini dilakukan , JIKA TIDAK ADA RESPONS KOMUNIKASI CHATBOX ATAUPUN CALL/SMS DARI PENERIMA ATAUPUN MANAGER PENERIMA
> Chat Box dilakukan secara berkala COPAS maksimal 1x PER HARI

>> WARNING untuk PENERIMA : Untuk status akan dikonfirmasi oleh CRO dengan otomatis,
kalau dana belum masuk atau indikasi bukti palsu silakan klik tombol FAKE SCAN.
kalau tidak klik tombol fake scan dan dana belum masuk maka CRO tidak akan bertanggung jawab.

>> WARNING untuk MANAGER : Nomor HP tidak aktif dan sering banyak tanda tanya di struktur,
Akun akan di DOWNGRADE dan BLOKIR PERMANEN jika terulang 3x

================================

>>> SILAHKAN DICOPAS KE CHATBOX :

Halo Teman Sahabat Mavrodian Indonesia , Mohon kerjasamanya Diperiksa Transaksi Anda ini. Sudah 3 hari berlalu , 
tetapi belum ada RESPONS dari anda dan manager anda. Dibantu Kami untuk follow up hal transaksi ini :

1. Periksa Mutasi Rekening anda , jika dana TIDAK masuk dari kami , mohon kirimkan bukti mutasi rekening anda tertanggal dan jam kami lakukan transfer untuk pencocokkan data banking.
2. Jika dana SUDAH masuk/diterima , mohon segera di konfirmasi untuk memperlanvcar sirkulasi anggota MMM di Indonesia , termasuk struktur saya dan anda dan akan membuat lama sirkulasi di team kita.
3. Mohon Hubungi saya atau manager team saya di nomor yang tertera di sistem, karena saya sudah menghubungi anda dan manager anda call dan sms di nomor 082112341234 dan 082123452345 nomor tertera di data system , tetapi tidak aktif dan tidak dibalas. Mohon Bantuan dan kerjasamanya. Salam MMM. Terima Kasih.

Sumber : Web Support MMM Indonesia dan koranMMM.com