Tuesday, July 1, 2014

Transfer Sukses Belum Sempat Upload

(Info : 30/04/2014)
inilah WARNING KEPADA PENERIMA DAN MANAGER PENERIMA !!!
Jika anda sebagai pengirim telah TERLANJUR MELAKUKAN KEWAJIBAN  TRANSFER , tetapi tidak sempat upload,  maka anda harus meminta penerima untuk mengembalikan dana anda.

DAN Jika anda belum menerima uang anda dalam waktu 1 minggu DARI SI PENERIMA , silahkan menulis kronologis anda

===============================================
kirim email ke  croasiammm@gmail.com (isi  subject : PENIPUAN )
Lampirkan Data Screenshot Tanda Silang Merah ,  Tujuan Rekening dan Bukti Transfer

Contoh Isi Pesan :

Kepada Yth Team CRO ASIA
Mohon di proses akun id saya dengan data berikut dibawah ini :
email akun mmm  :  jonipad@gmail.com
nomor order :  R123975638
tanggal order : 1 mei 2014
kronologis kasus : saya sudah melakukan kewajiban transfer kepada rekening tujuan sesuai di system Bank BCA 123 789 4567 atas nama Rudi Hartono sebesar Rp. 9.000.000 ,- , tetapi ketika akan melakukan proses upload  bukti transfer  tiba-tiba terjadi maintenance , sehingga mengakibatkan akun  yang saya miliki terkena blokir.  Bukti Sukses transaksi transfer saya lampirkan.

Mohon dibantu proses untuk memblokir data penerima di nomor order R123975638 , karena sampai saat ini saya tidak bisa menghubungi penerima maupun manager penerima sehingga dana saya tidak dikembalikan sampai dengan saat ini tertanggal  30 mei 2014.

Terima kasih untuk proses kerjasamanya.

Hormat Saya

Joni Pad

======================================
Setelah DIPERIKSA, DIANALISA DAN DI INVESTIGASI  CRO , MAKA ID penerima DAN id manager penerima akan di blokir karena penipuan.

PENTING !!! Jika ID anda di blokir untuk penipuan, jangan KIRIM TIKET/ menulis umpan balik ( FEEEDBACK ) kepada CRO dalam akun MMM anda UNTUK MEMINTA buka blokir anda. Permintaan anda tidak akan disetujui.

PELAJARI ATURAN DASAR MMM , JAGA AKUN ANDA BAIK-BAIK.KITA BISA BERBUAT BANYAK HAL BERSAMA-SAMA.

WARNING JUGA UNTUK PENGIRIM DAN MANAGER PENGIRIM , HINDARI MELAKUKAN KEWAJIBAN TRANSFER DENGAN WAKTU YANG TERDESAK KARENA ITU AKAN MENGAKIBATKAN FATAL UNTUK TRANSAKSI ANDA.

Sumber : Website Support MMM Indonesia dan Koranmmm.com